Senin, 15 April 2019

Harga OPPO F5 Second

Harga OPPO F5 Second - Setelah meresmikan smartphone terbaru mereka yang bertajuk Oppo F7 Youth, Oppo Mobile Indonesia langsung mengkoreksi harga jual smartphone seri Youth sebelumnya yakni Oppo F5 Youth.

Smartphone yang memulai debutnya pada November 2017 silam, sebelumnya memiliki harga resmi Rp 3.599.000, kini F5 Youth hanya dijual dengan harga Rp 3.299.000. dp bbm lucu dan dp bbm kata kata bijak atau dp bbm kata kata lucu dan dp bbm kata bijak atau dp bbm motivasi hidup dan dp bbm kata kata motivasi atau dp bbm motivasi dan meme lucu atau dp bbm gokil dan dp bbm sabar atau dp bbm kata kata sabar dan dp bbm sakit atau dp bbm bergerak dan dp bbm cinta atau dp bbm kata kata cinta dan dp bbm kata kata romantis atau dp bbm kata kata mutiara dan dp bbm islami atau dp bbm kata kata islami dan dp bbm malam minggu atau dp bbm minggu dan dp bbm malming atau dp bbm patah hati dan dp bbm galau atau dp bbm cinta dan dp bbm kata bijak atau dp bbm kata kata bijak dan dp bbm kata kata cinta atau dp lucu Penurunan harga yang cukup menarik ini bakal memberikan opsi menarik kepada pecinta selfie tanah air.

Harga OPPO F5 Second

Dengan harga yang semakin terjangkau namun tetap dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang mumpuni membuat perangkat ini masih layak untuk dimiliki. OPPO F5 Youth yang didukung oleh kamera belakang dengan sensor 13MP dan lensa F / 2.2, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16MP dan aperture f/2.0. Kamera utamanya didukung oleh LED flash untuk membantu pengambilan gambar di malam hari dan di kondisi minim cahaya. Sedangkan di bagian depan, menawarkan fitur unik yakni flash screen, di mana kecerahan layar akan meningkat sehingga bisa menerangi wajah Anda saat berfoto selfie di tempat minim cahaya.

Untuk sisi kinerja, perangkat ini memiliki dukungan chipset yang serupa dengan seri OPPO F5 lainnya yakni mengandalkan chipset MediaTek Helio P23. Tak hanya itu, OPPO F5 Youth juga menampilkan antarmuka Color OS 3.2, yang didasarkan pada OS Android v7.1 Nougat. Untuk mendukung operasional keseluruhan, smartphone ini dibekali dengan bacteria berkapasitas daya yang sama dengan kapasitas baterai di Oppo F5, yakni 3.200 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com situsresep.xyz contohrumah.com desaincatrumah.com carstren.com